Visi & Misi | BPMP Kabupaten Subang

Visi & Misi

VISI

Badan Penanaman Modal dan Perijinan adalah “Menjadikan Kabupaten Subang sebagai  Kawasan Investasi yang Menarik”        

Penjabaran makna dari Visi tersebut adalah sebagai berikut :

Kawasan Investasi : Setiap sumber daya yang ada di kabupaten Subang baik Komoditas maupun tempat bisa dijadikan objek investasi baik untuk bidang Agribisnis, Pariwisata maupun Industri.

Menarik : Setiap sumberdaya yang ada merupakan objek yang kompetitif bagi pelaksanaan investasi.

MISI

Misi merupakan penjabaran dari Visi yang memuat tujuan dan sasaran yang akan ingin dicapai dalam kurun waktu tertentu melalui penerapan strategi yang terpilih. Perumusan Misi adalah sebagai berikut :

Misi Pertama : Menyusun perencanaan pelaksanaan penanaman modal  Daerah, adalah upaya untuk mewujudkan pelaksanaan investasi yang terarah serta berfocus pada pemerataan perekonomian guna mendorong percepatan Kabupaten Subang untuk mewujudkan Desa Mandiri Gotong Royong serta Subang sebagai Kota Wisata di tahun 2014.

Misi Kedua : Meningkatkan Pelayanan Penanaman Modal, adalah upaya mewujudkan pelayanan prima dalam hal pelayanan perijinan, pelaksanaan promosi serta pelaksanaan pengendalian.

Misi Ketiga : Mewujudkan sarana dan prasarana yang berkualitas, adalah upaya untuk meningkatkan sarana dan prasarana yang representative dalam rangka mendukung pelayanan investasi yang prima